Kamis, 23 Desember 2010

PASEGA!!

hi guys, gimana kabar kalian hari ini?? gw sih baik-baik aja sama seperti dulu. nah sekarang gw mau menceritakan tentang eskul gw tercinta yaitu PASEGA

pasega itu singkatan dari Paskibra Seratus Tiga. jadi intinya ini eskul paskibra.. hahaha

jangan salah loh, jangan kira paskibra itu cuman ngibarin bendera doang, jaman sekarang sih paskibra sudah pakai formasi. jadi lebih bagus kalau ditampil kan.

nah di PASEGA ini, gw angkatan 21. gw belom pernah ikutan lomba sih karena kendala ortu yang selalu ngingetin gw kalau "kamu harus belajar nak" atau "eskul gak penting nak" makanya dari pada gw ribut, mendingan gw jadi cadangan saja.

dan ini angkatan 21




terus ini angkatan 20, alias kakak paskib tercintaa


setelah itu, sebelum kita resmi menjadi anggota PASEGA, kita dilantik dulu menjadi tingkatan Dharma Putra. dan kalau sudah mendengar kata "PELANTIKAN" yaa lo tau sendiri lah kita bakal di 'MOS' dikit

ini nih hukumannya kalau kurang disiplin waktu pelantikan


hiks lo lihat sendiri kan apa yang terjadi sama gw... T_________T
tetapi tak apa lah, soalnya yang didapatkan dari pelantikan tersebut adalah
-gw makin disiplin terhadap waktu
-gw makin kuat fisiknya
-dan yang lebih tepat gw makin ITEM kulitnya.. -.-

gw seneng banget masuk PASEGA ini, soalnya disini gw bisa mendapatkan apa yang dimaksud dengan kebersamaan, kedisiplinan, dan tentu saja sahabat yang baik.

udah dulu ya, kapan-kapan gw bakal cerita lagi tentang hal-hal lain.

byeee
salam Rysha Septi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar