Jumat, 14 Oktober 2011

Hari yang suram...

iya bener deh menurut gue saat-saat ini lagi suram. udah nilai-nilai gue jeblok, pr gue gak keurus, sekarang yang gue tahu dia udah jadian sama cewek lain.

DIAA!! DIA!!! JADIAN!!!


gue shock banget awalnya. sampai gak bisa senyum beberapa hari deh. pokoknya gak ada ekspresi diwajah gue selain MURUNG


Ngenes....

ok sebenarnya gue gak mau blog gue cuman buat curahan isi hati gue, sangat tidak etis kalau curhatan diceritain di blog, jadi lebih baik gue simpen didalam hati saja.

jadi kita ganti topik..

OKEEEYYY!!


dari kemarin hari gue suram loh. semenjak udah tahu dia jadian sih. udah kebiasaan gue jatuh bangun dari lantai jadi lebih sering, aaaakkkhhh ceroboh gue makin menjadiii!

akkhh kalau kayak gini caranya.. gue mending pindah sekolah, pindah kota pindah negara, pindah planet, ganti nama, ganti agama, trus bunuh diri, yang tahu hanya Allah dan setan.. (please deh lebay)

gue pengin menghilangkan KE-GALAU-AN ini dengan aktifitas-aktifitas gue yang kebetulan sedang banyak, tetapi... kok galau malah menghabat semangat gue ya...

Ngenes lagi..

jadi karena kegalauan itu menghalang semangat gue, akhirnya gue beralih mendengarkan musik.dan keputar lah lagu A Rocket To The Moon yang Like We Used To. dan gue baru tahu kalau lirik itu galau juga. gue bahkan punya kutipan dari lirik itu...

"will he love you like i loved you? will he tell you everyday? will he make you feel like you're invincible with every word he'll say?"

ok, mudah-mudahan dia tahu apa yang gue rasa.

LOH! kok jadi curhat tentang dia sih?? akh akh males ah gue.... udah deh gue berhenti sampai disini sebelum aib gue terbongkar semua di dunia maya..

Salam kiss bye love and gaul~

@RyshaSepti ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar