Minggu, 20 November 2011

Sebelum Lulus Kita.....

ok sebentar lagi buat SD SMP SMA akan berpindah semester dari semester 1 ke semester 2, untuk kelas 6 SD, 9 SMP, 12 SMA itu berarti sudah saatnya kita disibukkan dengan kegiatan seperti try out, tambahan, dan persiapan UN lainnya, tapi selain itu, ada kegiatan lain yang KUDU WAJIB HARUS dilakuin sebelum kita lulus nanti...


1. Halo.. nama aku Rysha, nama kamu...
ada baik nya lo kita kenalan loh sama semua orang yang ada di sekolah kamu. bisa saja itu sebagai akses kamu kemana saja atau bisa juga nanti mereka menjadi teman satu kampus kamu..

2. makan-makan!
buat kalianyang dikantin selalu makan makanan yang itu-itu saja, lebih baik untuk saat ini kamu jajalin semuanya. daripada nanti kamu nyesal karena belum nyobain salah satu makanan di kantin itu, padahal katanya sih itu makanan terenak dikantin.hayooo

3. keliling sekolah aah~
lebih baik kita keliling sekolah deh, selain bisa lebih mengenal sekolah kamu, bisa jadi nanti kamu ketemu 'pojokan terselubung' atau bahkan malah jodoh di perpus?

4. utang gue dikantin berapa ya?
ini nih,buat para pengutang tingkat tinggi, lebih baik dilunasin sekarang biar gak dosa juga cuy. apalagi yang disekolah gue tuuh yang punya banyaj untang pulsa sama penjual pulsa elektrik. hahaha

5. Curhat yuk...
ada baiknya sebelum kita sibuk dengan perkuliahan nanti dan tidak bakal ketemu sahabat-sahabat kita nanti, kita cerita semua uneg-uneg kita, dan lain-lain. itung-itung menjadi kenangan buat sahabat kalian.

6. BUKU TAHUNAN!
ini sih pasti bakal dapet dari sekolahnya langsung, tetapi ada baiknya kita foto di bagian sekolah yang kata sih 'jarang' buat di tempat foto. trus tuh tips! foto ditengah lapangan deh, itu pasti jadi foto terbagus yang kalian punya.

7. and the last.... nyatain perasaan mu..
ini yang gue maksud KUDU WAJIB HARUS lo lakuin sebelum lulus, inget loh waktu itu terus berjalan dan kalau terus diundur-undur, maka telat lah semua dan semua perasaan yang ada di hati lo hanya menjadi beban.


@Rysha Septi ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar