Selasa, 17 April 2012

Study tour Semarang-Jogja (Again!!!)




hi semua, udah lama ya gue gak ngeposting. hehehe sekarang gue mau ngeposting tentang kegiatan sekolah gue. yaitu....

JENG JENG JENG JENG JENG

Study tour SEMARANG-JOGJA!!!!!!!!!!!! 

horaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay \(^0^)/

sebenarnya sih gak usah hore, soalnya gue udah pernah kesana bersama temen-temen waktu smp, temanya juga study tour, mungkin bedanya... kita kali ini ke Universitas, bukannya ke SMA asrama waktu itu ya. kita ke...

Universitas Diponogoro, Semarang
&

Universitas Gadjah Mada, Jogjakarta
ya Allah, mau banget masuk UGM >.<
selain Universitas yang diatas, tentunya kita ke tempat-tempat pariwisata, seperti Candi Borobudur, Maliobor, tempat pembuatan Bakpia Djava, dan.... ini yg baru soalnya baru pertama kali. yaitu ke tempat pembuatan batik kayu karebet

Of course ini bukan buatan gue!!

pokoknya disana tuh full banget kegiatannya, pindah hotel tinggal hotel, packing-packingnya, belanja-belanja tentu, dll
 
Lagi perhatiin banget-banget cara buat batik kayu


Lagi sama anak-anak Deoxyst di bis. (ok gue ketutupan something)


di depan hotel gracia waktu mau pindah hotel ke jogja


Sebelum difoto (sedikit gue edit ^^V)

sedihnya tuh, kelas gue gak ikut semuaaa, 3 orang gak ikut karena mereka ikut OSN gitu deh. Dadah, Denia Dyas, 3D yang selalu dikenang karena telah berjuang dengan soal OSN nya (apa sih sya (-.-)a)

itu dia cerita gue selama dijogja...

sebenarnya apa sih yg gue ceritain?? GAK ADA!! GAK ADAA!!

soalnya emang gak ada yg spesial sih buat di ceritain. cuman gue suka aja sama jalan-jalan gue. hehehe.

soo, good bye ^^V

@RyshaSepti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar