Sabtu, 09 Mei 2009

chat sma cinta pertama...

hariiiiii iniiiiiiiiii gw seneng bnget. masalahnya gw habis chat sama cinta pertama gw. dari pagi sampai sekarang. kita tuh ngomongin macem macem loh. dari masalh sekolah sampai masalah tuh pacarnya ( sedikit sedih dia dah punya pacar, tapi gak papa lah, dia bahagia, gw juag harus bahagia) dan dia tuh juga curhat tentang ceweknya yang susah banget buat komunikasi. sms gak bisa, telpon gak bisa, ngobrol?? gak tau tuh gak nanya. sumpah, gw tuh sempet mikir, dia itu pacaran apa HTS, hubungan tampa status. trus dia juga curhat ma gw, apa sih yang cewek mau dari cowok. klo dari gw sendiri sih, kesetiaan. trus dia ooo in. tapi dia belum ngerti. ya udah deh, gw tanya bintangnya ceweknya apa. jadi bisa liat, dari sifatnya ( bukannya gw percaya ramalan bintang. cuman ya sedikit pengetahuan aja) ehhhhhhhhhh dia gak tau. yaaaaaaaaaa, katanya sih karena baru jadian kemarin. lah?? seharus nya sebelum jadian, harus tahu dulu imformasi si calon pacar
aneh yeee.
oh iya dia juga nanya, kenapa gw pindah skol. yaaaaaaaaaaaa gw jawab aja karena gw capek bangun nya ( ya iyalah, secara dlu tuh sekolah gw di rawamangun, gw tinggal di pondok kelapa. gimana gak capek). trussssss, ada lagi sih alasan lain nya. tapi gw malu ngomongnya. tapi dia mau benget tau apa alasan satu lgi.
lo tau gak sih alasan nya
gw tuh biar bisa ngelupain diaaaaaaaa
tpi sampai sekarang gw belom bisa ngelupain dia ( terlihat dengan cara gw ngetik nih blog. cepet bnget)
tapi gw cuman ngomong gini
'gw maungelupain co yang gw sukain dulu'
mudah mudahan dia gak tau..
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
'gw maksud lo?', dengan pedenya dia ngomong gitu. aduh. gw gak bisa boong lgi. yaudah gw tumpahin aja perasaan gw ama dia selama ini. saat gw mau pindah skol gak bilang bilang sama temen temen gw, padahal bnyak banget tugas tugas yang blom gw selesain selama 2 bulan terakhir gw di skol lama gw. gw ampe nangis tau. lo rasain dnk. klo lo jd gw, lo pasti akan lebih parah dari gw.
tapi reaksinyaa...
tetep pedeeeeee
' duh jadi gak enak' aduhhhhhhhhhhhhhhhh, gw sempet kesel ama nih anak. udah susah bnget cerita yang sebenarnya. eeeeeeeeeeeeee, ternyata e ternyata

tpi setidaknya dia peduli kok ma gw.
udah ah capek gw nulis nya. dah bnyak masalahnya 'n' pegel tangan gw ( karena ngetiknya cepet abissssss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar