Sabtu, 23 Mei 2009

masa sihhhhhhhhhhhhh????!!!!!

hari ini gw dapet berita anehh gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. dan berita itu gak sesuai harapan gwwww.
tdi gw habis chat sama temen gw yang ada di dosq ( nama beken muhammadiah gitu ), namanya g*****. tadi kita ngobrolin tentang A*****. lo tau kan, dia itu cinta pertama gw.
dan ini sekilan chatingan gw sama temen gw:
Rysa

eh

gw masih blom percaya

19:57Muhammad

apanya ?

19:57Rysa

masa sih a***** kayak gitu

19:57Muhammad

ia

19:57Rysa

duh gak percaya nih

19:57Muhammad

dia tuh orannya PD gila

19:57Rysa

klo itu sih gw tauuuuuuuuuu

19:58Rysa

tpi

klo yang kayak playboy gitu gw blom percaya

19:59Muhammad

tanya aldrin dah

tanya siapa deh

tanya anak cowo dah

19:59Rysa

ok


setelah itu gw nanya sama yang masih online. dan yang ada e****.

ini sekilas gw chat sama e***:

Rysa

e**********

menurut lo a***** giman???

19:58Chaa

Ih .. W sebel banget ma dia

19:58Rysa

haa

!

kok pada bilang gitu sihhhhhhh

19:59Chaa

Emang ! Kurangajar tau anak na

20:00Rysa

emng nya dia punya salah apa ama lo

20:01Chaa

Gpp sebel aja w ma dia ! Ank " jg pada sebl ma dia eh dah dulu y w lg di bioskop ni !

20:01Rysa

ok

dahhhhhhh

ehhhhhhh. gak seperti yang gw harapkan dehhhhhhhhhhhhhhhhhh. setelah gw tau klo E**** juga sebel ma dia. gw balik lgii chat sama G******

20:01Rysa

iya sih bnyak yang sebel

20:02Rysa

hahhhhhhhhhh

kok gitu sih

gak seperti nya gw harap kan

20:02Muhammad

nga tau juga gw

haha

20:02Rysa

hmmm

bingung gw

s**** ol

gw tanya ah

ternyata temen gw yang satu lagi ol. gw langsung tanya ke dia.

ini sekilas chat gw sama temen gw:

Ry Angel: s***************************************

Ry Angel: gw mau nanya dnkkkkkkkkkkkk

h*****: iya apa ?

Ry Angel: mnurut lo a****** kayak apa??/

h*****: baik ,lumayan ,agak pinter knapa ? suka ?

Ry Angel:

Ry Angel: engk

Ry Angel: masalhnya pada bnyak yang bilang dia nyebelin

Ry Angel: makanya

Ry Angel: gw nanya ama lo

h*****: oh kadaaaang haha

Ry Angel: kayak gitmana nyebelin nya

Ry Angel: gimana

h*****: Heeeem ,kurang tau tapi gw kurag deket sama dia

Ry Angel: oooooooooooo gitu

Ry Angel: ok thx yaaaaaa

h*****: iya


duh walaupun masih lumayan. itu dah buat gw kagettttttttttttttttt. mau percaya?? duhh, gak mau. gak percaya?? banyak yang ngomong gitu. trus gw langsung balik chat sama G*******

20:07Rysa

dia sih bilang lumayan

hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

gak sesuai harapan nih

20:09Muhammad

bener kan

20:10Rysa

hah

gak bnget deh gw

20:10Muhammad

haha

ya sudah deh. kasihan juga ya si A******. hmmmm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar