Kamis, 01 April 2010

akhirnya UN sudah selesai

ah.. sudah lama ya gak nulis blog ( padahal baru beberapa minggu ). padahal banyak banget cerita yang mau gw kasih tahu kepada kalian. tapi karena mau UN , jadi gw berhenti dulu dari pekerjaan menjadi penulis blog selama sebulan. hehe

dan sekarang, gw sudah selesai UN. dari tanggal 29 maret-sampai 1 april, gw sudah menjalani tes-tes yang menentukan cara belajar gw selama 3 tahun ini, dan itu membuat gw deg-deg kan.

well, sebenarnya gw gak deg-degkan. malah gw mikir UN alias ujian nasinal itu gw anggap sebagai ulangan harian yang di lakukan setiap hari. hehehe, tapi bedanya gw harus belajar dengan buku yang sangat tebal.

sebenarnya persiapannya sudah dari tahun lalu, tahun 2009, apalagi di tambah dengan pengumumam bahwa UN di percepat samapi bulan Maret, wah tambah berabeh kita. makanya, kita semua kudu belajar dengan serius menjelang UN.

di saat UN nyontek? beh, di jamin gak bisa. soalnya yang jaga bukan guru yang dari sekolah kita, tapi dari sekolah lain. dan yang dikirim tuh pasti killer-killer. jadi memang harus murni kerjaan kita sendiri. makanya harus belajar dengan giat.

nah yang lebih parah, gw lagi sakit disaat ujian pelajaran MATEMATIKA!!! huaaaa tambah ribet saja. kepala gw tambah nyutnyutan lagi saat mengerjakan soal y=3x-2. haha tau kan maksud ku??

udah yah, cuman segitu saja yang mau gw ceritain. nanti besok kalau ada cerita lagi gw tulis kok di blog gw. byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar