Minggu, 14 Februari 2010

TONG THALITONG DEONG AMBRWATONG!!

hai, hari ini gw lagi membahas seorang yang paling cantik di sekolah gw.

namanya Thalita Dea Ambarwati. Panggilannya Dea. dari kemarin tuh anak nyuruh gw buat nulis tentang dia di blog gw. HAHAH. buat apaan ya. tapi gak papa deh.gw ceritain ke kalian tentang dia sedikit aja. setidaknya , secuil nasi lah. ( sudahlah dey, udah untung gw ceritain. heheh. canda. )

dia itu anak baru di sekolah gw. dia pindahan dari sekolah mana gitu, gw gak tau. yang jelas dari swasta. dia pindahnya waktu kelas 9. waktu dia masuk kelas gw, buat gw ya, dia tersenyum sangat lebar. mungkin biar di kira ramah. jadi lebih cepat dapet temen nya. trus di kelas, dia duduk sama adisti. dia juga lesnya bareng gw. les matematika sama pak agus. oh iya, dia itu punya penyakit ya yang lumayan bahaya. dia itu punya penyakit yang berpangaruh sama darah. jadi jangan kaget kalau dia sebulan gak masuk. yahhhhh, belom pernah terjadi sih. tapi bisa saja kan.

dia itu pertama kali gw liat, dia itu kalem, pendiam. tapi bisa membaur. tetapi, setelah mengenalnya, TERNYATA dia itu anaknya banyol . trus dia itu betawi banget.

oh iya tentang kehidupan asmaranya dia...sebenarnya gw gak mau ngasih tau , takutnya dia marah, tapi gw kasih tau deh cowoknya yang sekarang siapa.

namanya mamad alias alvianto, hahhaa. dia seangkatan sama gw. dan setelah gw ketahui, ternyata si alvianto itu temennya supir gw. hehe. kebetulan sekali ya.

udah aha, cuman itu yang mau gw kasih tahu. nanti kalau kebanyakan bisa mengundang kotrafersi dan dia jadi nambah aksis lagi...

gak rela gw kalau dia nambah aksis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar