Jumat, 27 Agustus 2010

UHB pertama di SMA Negeri 103

hi guys, hari ini gw seneng banget deh. soalnya UHB pertama di sekolah gw sudah selesai. huaahh, akhirnya selesai juga. nah sekarang gw mau cerita tentang seminggu kemarin gw belajar buat UHB.

gw kalau lagi belajar, pasti buku itu sudah tersebar dimana-mana, apalagi kalau lagi bulan puasa, lebih puyeng dan BERANTAKAN.

nah ini tuh waktu lagi belajar matematika. wah lebih berantakan deh kalau belajar pelajaran satu ini, coba deh liat, sampai ada hand & body di situ.. hahaha :))

lalu keesokan harinya, ternyata anak kelas 10 seruangan dengan anak kelas 12 IPS, jiaahh, kenapa gak kelas 12 IPA aja sih, kan kalau nanya fisika kimia biologi kalau gak tahu *ups, ketahuan kartunya*

well, sebenarnya sih banyak banget kejadian-kejadian ajaib kakak kelas gw. tapi mungkin gambar ini sangat anda mengerti..
lumayan lah kreatif... --", namanya aku sensor biar gak ketahuan guru... ^^

sebenarnya sih gak usah pakai-pakai kayak gitu, ada loh cara gitunya anak pinter:
-baca terus bukunya sampai ngerti
-lalu dicatat di otak dan di hati(cikela di hati)
-terus di ingat selalu..

wahaha, lumayan lah, sama aja kan cara nya? nyatet-nyatet materi di suatu tempat biar tahu jawaban nya.. wahahaha

lalu pelajaran yang kelihatannya bakal remed sama gw itu ini nih:
-PKn---> jawabnya pakai logika semua, mudah-mudahan di perbolehkan.. --"
-Geografi----> eh gila susah banget ngituk waktu, emang gak bakat gw masuk IPS..
-Agama Islam----> ada kesalah pahaman, gw dikira ngebet sama guru, soalnya buku cetak agama gw taruh di kolong meja.. emang sih gw selalu taruh buku di kolong. buat jaga-jaga kalau gak tahu. (tapi bener deh,dari kemarin gak liat buku) --"

nah mungkin, karena baru pertama kali gw ulangandi 103, jadi masih rada beradabtasi lah sama soal-soal yang kebetulan essay semua. dah sampai di sini aku ceritanya.. bye-bye

Salam
Rysha Septi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar