Minggu, 31 Juli 2011

Trip to Singapura :D

hi semua, gimana kabar kalian???? gue minggu lalu selama 3 hari pergi ke negara singa duyung dong alias SINGAPURA blogger-emoticon.blogspot.com



gue seneng-seneng disini. dari hari pertama sampai hari terakhir diajak jalan terus sama sodara gue. apalagi yang paling seru di universal


yang paling seru di Universal naik Galactica. pokoknye lebih seru dari halilintar di dufan *yaiyalah shaa* blogger-emoticon.blogspot.com





trus ada juga roller coaster yang gelap. temanya mummi mummi gitu deh. gue lupa namanya apa, tapi ini itu perpaduan antara rumah hantu sama roller coaster.


Trus gue di Universal foto sama tokohnya MADAGASCAR! tahu sendiri kan kalian gue sangat fans sama Madagascar termaksud sama MORT!




tapi hunting gue dengan boneka mort di Universal gak berhasil men. soalnya yang ada bantal mort blogger-emoticon.blogspot.com. padahal tujuan utama gue di Universal cuman beli boneka mort.. huaaahh paraaah gak dapeeet!

trus selain ke universal, gue juga belanja, gue sih lebih sering belanja ke Orchad, 313 dan Raffles.. dan semuanya...... well, mahal sih. --a tapi gue disini belanjanya ada trik. dengan bantuan sodara gue yang emang setengah hidupnya udah tinggal di Singapore, jadi yaa alhasil masih bisa irit. wkwkw :P





Keponakan gue begaya, hahahaha blogger-emoticon.blogspot.com

nah, kalau udah liat postingan gue yang ini, pasti pada ngiler pengin ke Singapore. hahahah jadi jangan mikir-mikir lagi yang buat lebaran nanti gak ada kampung yang mau di kunjungi. pergi aja ke Singapore, seru kok guys..

nah sampai sini dulu cerita gue

salaam byee muaah blogger-emoticon.blogspot.com

@Shadeeeel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar