Sabtu, 13 Agustus 2011

Heello- ini dia saingan baru dunia maya!

hi guys gimana kabar kalian? pasti baik dong. oh iya sebelum gue membicarakan topik yang lumayan lagi uptodate, gue mau ngucapin " SELAMAT MENJALAN IBADAH PUASA" bagi para umat muslim yang ada di Indonesia maupun di dunia. *telat abis lo sha*


ok come back to the topic. gue hari ini mau membicarakan saingan terbaru di dunia maya, mungkin masih dalam tahap to the hot dan belum terlalu terkenal. namanyaaa...................... *jeng jeng jeng jeng* HEELLO!!!


Heello diluncurkan pada tanggal 10 Agustus 2011. well masih fresh banget kan. di buat oleh Noah Everett yang kebetulan juga pendiri TwitPic. untuk saat ini sih Heello tidak bisa digunakan di HP maupun ada aplikasi Heello yang bisa di download ke BB, IPhone, or Android. jadi intinya MASIH FRESH BARU KELUAR DARI OTAK PENCIPTANYA DEH!

ini tampilan Heello

trus trus ternyata denger-denger (atau bahkan bukan denger-denger lagi) Heello itu kembarannya twitter loh. terasa banget dari cara penggunaannya yang sangat mirip dengan twitter. lalu berdirinya Heello samaan dengan barunya aplikasi 'add a image' di twitter. jadi tidak salah lagi kalau Heello bakal menjadi saingan baru buat twitter.

ok deh karena gak tahu lagi informasi tentang Heello jadi itu saja yang ingin aku kasih. kalau ingin ikutan jadi user nya Heello klik saja http://heello.com kalau bisa si Listen back user aku ya di @RyshaSepti *Promosi teroooooooooos*

bye semuaa
blogger-emoticon.blogspot.com
@Shadeeeel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar