Jumat, 19 Agustus 2011

XI IPA 2 - dari anak kalem sampai anak terusuh!

hi semua, gimana kabar kalian?? pasti seneng dong hehehe. hari ini gue mau menceritakan tentang kehidupan di sekolah gue selama gue kelas XI.

tahu dong aku masuk jurusan IPA blogger-emoticon.blogspot.com. padahal di rapot gue dapet nya IPS loh. tapi ternyata anak yang masuk jurusan IPA banyak yang keluar karena mereka tidak ingin masuk IPA, tetapi IPS, alhasil nilai ku yang emang di antara-antara IPA dan IPS, jadi masuk deh ke jurusan IPA.

saat liat pengumuman kelas. gue liat gue dapet kelas XI IPA 2. wau tengah-tengah nih ceritanya. pas gue liat absen kelasnya, lebih wau lagi, ISLAM SEMUA ISINYA! kalau kayak gini, InsyaAllah Rysha bakal bisa tobat *Amin* hehehe blogger-emoticon.blogspot.com.

lalu, setelah gue cari kelas nya, Alhamdulillah banget dapatnya di ruang 215, ruang yang menurut gue cukup adem dari pada ruang reguler lainnya. hehehe maklum 103 emang rada kesulitan dengan AC wkwkw.

gue lebih menelusuri lagi kelasnya, dan gue lirik anak-anak nya. wah tampang pinter semua nih, ditambah lagi ada si Ali yang peringkat 1 seangkatan. ya Allah saingan gue banyak banget di IPA. trus-trus si Ali kalau gue liat paling "unyu" deh *cikelah lo sha gaul. unyu disini, dia itu hampir sangat mungkin bersih, tidak pernah nyontek, nongkrong, ataupun segala macamnya yang buat jaman sekarang, itu lagi "gaul banget". tapi sumpah dia kaleeem banget. trus gaya rambutnya tuh, kayak adek gue, licin banget blogger-emoticon.blogspot.com.

trus beberapa lama kemudian, bel masuk. ok gue sudah jadi anak kelas XI IPA 2 tetap. dan baru juga bel, ternyata ada sekelompok bocah-bocah tengil juga di kelas gue. ada Dyas, Muadz, Dadah, Fikrie, Bryan, Oddy, Singgih dan lain-lain, dan ada juga cowok yang jadi bulan-bulanannya anak kelas, si Setyo. pokoknya sesuatu yang apa saja pasti di tunjuknya ke Setyo. misalnya kayak Ulangan Fisika nih, kan lagi serius ngerjain, lalu ada bunyi HP gitu deh, dan tahu-tahu siapa gitu yang ngomong gini "WAH HP SETYO TUH BUNYI!" sumpah satu kelas pada ketawa. sedangkan si Setyo malah ngelak "Heh bukan HP gue!" hahahaha blogger-emoticon.blogspot.com.

kejadian yang paling lucu itu waktu bukber di sekolah. jadi si Ika, nyumbang buah semangka. cuman permasalahannya adalah buahnya belum dipotong. dan yang lebih masalahnya lagi kita gak ada yang bawa pisau
KITA GAK ADA YANG BAWA PISAU!

nah kita yang ngurus-ngurus makanan jadi bingung, ini semangka diapain. eh trus si Bule (nama aslinya sih Nita atau Vivi, cuman karena mirip bule jadi di panggil Bule) dia itu nyumbang puding dan kebetulan ada pisau. permasalahannya pisaunya kecil
PISAUNYA KECIL!

lalu si Setyo udah ambil pisaunya, alhasil dia yang motongin. bukan dia doang sih yang motongin, anak cowok yang lain juga. tapi sumpah demi apapun, pemotongan semangka itu sangat heboh. dan gue sama anak cewek lainnya juga ngakak liat si Setyo dkk motongin semangkanya. pokoknya HEBOH ABIS!


Lihat betapa berantakannya stan Bukber XI IPA 2


Pemotongan buah semangka yang bikin HEBOH!


Kok Dyas sama Setyo so sweet banget yaa


XI IPA 2 (kenapa ada Joshua disitu?-.-)

hahahaha seru kan kalau diliat??? pokoknya gue berdoa banget semoga kelas XI IPA 2 *gue berharap secepatnya ada nama kelas hahhaha* bisa kompak teruss blogger-emoticon.blogspot.com.

bye
blogger-emoticon.blogspot.com
@Shadeeeel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar