Selasa, 22 Maret 2011

I'm Foody Lovers :9

Hi guyss, gimana kabar kaliaan?? pasti baik dongg.. gw hari ini lagi pengin bercerita tentang diri sendiri yang mempunyai sifat si "tukang makan"

hahaha, gw emang suka banget makan-makan. apalagi kalau ditraktir blogger-emoticon.blogspot.com. makanya gw gak pernah melewatkan acara birthday temen yang pasti ada makan-makannya. hahaha blogger-emoticon.blogspot.com.

ok gw kalau makan mungkin bisa dibilang yang paling banyak dan yang paling cepet makannya. makanya kata orang sih, misalkan di kondangan di tempat makanan, ada makanan nya habis, pasti di bilangnya dihabisin gw. hih sialan! blogger-emoticon.blogspot.com

trus gw juga sering dipanggil si gendut.. padahal kan gw gak gendut-gendut banget kan yaa.. -______-

tuh kan gak gendut-gendut banget.. seksi malah..wkwkw blogger-emoticon.blogspot.com. trus kalau seandainya gw ketemu sama sodara-sodara gw, pasti di bilangnya "wah ica udah kurusan" entah lah itu pujian atau sindiran.. -_____-

ok ngomongin makanan kesukaan gw, tahu kan kalau gw suka makanan Jepang, Itali dan Indonesia tentunya.. nah ini dia daftar nya..

1. SUSHI!!
Its my favorit food, I LOVE THAT!!

trus tempat favorit gw makan sushi tuh di sushi yaa. soalnya selain makanan nya enak-enak. pas banget sama kantong pelajar. trus kalau buat pesta-pesta sih enaknya di sushi tei. mungkin gw bisa makan 6 piring sushi roll kali.
















2. Bakmie Ayam (tapi yang halal)

nah ini yang mungkin bisa 3 sampai 4 kali dalam 2 minggu gw makan. karena harganya yang lumayan murah jadi sering beli.. hehehe gw biasanya makan di restoran bakmie golek atau bakmie GMblogger-emoticon.blogspot.com.

3. Ayam Goyeng (ngomong nya ala upin ipin)

bukan ayam goreng tepung ya, kalau itu gw gak suka.. -.- biasanya gw bikin sendiri dirumah. yaiyalah orang bikinnya cuman di ungkep dan digoreng..

4. Sate Kambing

nah kalau ini makanan gw kalau lagi banyak uang. deket rumah gw ada banget yang beli 10 tusuk 10 ribu. kalau sama kakak gw, diajaknya ke daerah selatan gitu namanyaa apa gitu deh. pokoknya satu tusuk sate kambing gede-gede banget lumayan lah harganya 20 ribu an..

5. Soto Ayam

ini makanan gw setiap hari sabtu sepulang dari eskul.. hahaha gw biasanya makan di warung deket SMP 139 Jakarta. namanya Soto ayam Pakde.. baik banget yang jualan, murah hati lagi :D

6.Pizza

ini makanan yang bakal jarang gw makan, soalnya di rumah gw maupun deket sekolah gw gak ada yang jual pizza terdekat blogger-emoticon.blogspot.com. biasanya sih gw makan pizza di pizza hut.. hahaha

7. Spaghetti

makanan ini sering banget gw masak dirumah. malah gak pernah gw mesen makanan ini di resto mana pun..

8. Fettucini
sama dengan spaghetti, fettucini lebih sering gw bikin sendiri.. hehehe

9. Kerang saus padang, Udang Bakar, Kepiting saus padang

nah, ini nih yang bakal jarang banget gw makan. soalnya kalau di Jakarta, gw biasanya makan ke bandar Jakarta, atau paling jauh pun, gw kalau lagi liburan ke anyer.

10. Beef Steak and Chicken Steak

gw sering banget makan-makanan ini. gw biasanya makan sama temen-temen gw di waroeng steak karena harganya yang pas sama kantong gw.. wkwkw

11. Nasi Goreng

makanan satnite gw... gw malah biasanya beli di abang-abang nasi goreng tek-tek. kalau menurut gw nasi goreng tek-tek atau ada juga yang bilang dug-dug atau dog-dog (tau lah yang menting nasi goreng yang lewat malem-malem) itu nasi goreng yang paling enak.

dan yang terakhir 12. INDOMIE

hahaha, ini makanan yang paling gw cari di sekolah kalau gw laper. bener deh gw sehari dikasih Indomie udah langsung kenyang sampai sore..

nah itu saja cerita yang mau gw ceritain. saran gw sih buat yang tukang diet, jangan diet di hari-hari yang banyak kegiatannya, kalau mau diet di hari libur aja ok"

salam makan-makan blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

Rysha Septi ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar