Minggu, 20 Maret 2011

ngilangin rasa sakit hati ala DUFAN!!

hi all, gimana keadaan kalian?? pasti baik dong.. gw juga kemarin lagi senang banget soalnya gw.... KE DUFAN!! yes its a great day, but not with my heart.. soalnya gw habis diputussin teman blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com semua rasa yang ada di hati gw tuh bercampur aduk banget, sampai gak bisa nangis kawan.

nah karena sepupu gw ada yang ulang tahun dan traktir main di dufan, jadi gw ikut aja.

dan lo tahu gak sih, setelah main di dufan itu semua masalah yang ada dipikiran gw langsung pol semua.gak ada yang ngeganjel lagi, mungkin karena gw main wahana yang bikin gw teriak setengah mati.

mungkin ini juga bisa jadi tips buat lo-lo pada kalau lagi punya beban di pikiran atau rasa sakit hati, nah coba wahana ini

1. Halilinta

ini permainan yang PERTAMA KALI dalam seumur hidup gw naikin. gw kalau mau naik ini selalu dilarang sama nyokap gw. entahlah mungkin takut gw jantungan di atas.. blogger-emoticon.blogspot.com
Sensasi: lo bakal teriak banget saat kecepatan kereta sudah tinggi, apalagi lo bakal ngelewatin bundaran yang bikin lo berasa mau jatuh dan di putar-putar di suatu rel yang berbentuk gulungan gitu
Tips: teriak sekencang-kencangnya, jangan ditahan kalau ingin teriak. kalau emang takut jangan main kan ini, karena bisa menyebabkan serangan jantung, hipertensi dab gangguan kehamilan dan janin ( heh siapa juga yang mau lagi hamil naik ini -____-)

2. Tornado


pertama kali gw main ini, gw langsung pusing + muntah.. soalnya gw habis makan jadi emang gak baik habis makan di putar-putar di atas sana. lumayan lah ini buat kepala pusing tapi seru
sensasi: lo bakal berasa di lempar-lempar sama angin tornado, sama dengan namanya, lumayan lah bikin teriak dan perut bakal mual
Tips: jangan makan kalau mau naik ini, kalau tidak nanti semua isi perutnya bakal keluar blogger-emoticon.blogspot.com.

3. HISTERIAAA!!


nah ini sama gw juga pertama kali naik ini, mungkin karena perdana jadi gw penasaran. habis kalau diliat cuman naik turun gitu aja, jadi anak kecil juga bisa naik...
TAPI ! ternyata bikin jantung gw mau sekarat, soalnya pas turun nya, itu berasa bukan turun kayak di turunin mesin,tapi kayak turun JATUH dari ketinggian yang katanya 60 meter ya..
Sensasi: sama dengan tornado, perut lo bakal ngilu kalau naik ini, soalnya berasa kayak jatuh dari lantai tertinggi
Tips: sama juga kayak tornado, jangan makan kalau mau naik ini. terus pas mau turunnya jangan pegangan sama pengaman, pasti perut lo bakal kerasa ngilunya. coba tangan kamu keatas seperti beneran jatuh, tidak bakal terasa apa-apa.

4. Ontang-anting

kalau ini sih gw udah berkali-kali naik ini, cuman entah kenapa kemarin tuh gw histeris banget main ini, mungkin karena udah jarang ke dufan kali yaa .___.
Sensasi: bakal kelempar, itu dia sensasi nya. karena berbentuk ayunan yang diputar, maka bakal kelempar kesana ke sini. lumayan bikin teriak + ketawa gak jelas blogger-emoticon.blogspot.com.
Tips: main dorong-dorongan ayunan sama depan belakang kamu. bakal lebih bersensasi deh

5. Pontang-pontang


kalau ini bikin pusing aja sih... cuman lumayan lah bikin sakit..
Sensasi, kayak di banting-banting, apalagi duduknya berdua, pasti ada yang kejepit-jepit
Tips: kalau berasa kamu atau temen kamu gendut, lebih baik duduk nya yang paling kanan. kasihan kalau kurus duduk di kanan, pasti kejepit sama yang gendut... blogger-emoticon.blogspot.com.

6. Arung Jeram


permainan ini cocok untuk yang terakhir, karena basah-basahan. sensasinya lumayan sama kayak yang arung jeram beneran, jadi bisa fresh pikiran kamu.
Sensasi: pasti bakal ada turunan dan diombak ambik sama sungai yang direplikakan seperti sungai deras. plus bakal ada guncangan dikit. enaknya sih bakal kena air, jadi badan yang udah panas-panas bakal fresh..
Tips: hmm jangan bawa elektronik. gak mau kan nanti tahu-tahu selesai main arung jeram, HP atau Ipod kamu udah R.I.P.. blogger-emoticon.blogspot.com.

7. Niagara-gara


permainan ini mungkin gabungan antara halilintar dan arung jeram. karena ada turunan yang seperti halilintar (walau hanya sedikit) dan basah-basahannya juga.
Sensasi: sama sensasi nya gabungan antara halilintar dan arung jeram, ada basahnya, ada deg-degan nya
Tips: posisi depan itu untuk pemberani posisi tengah untuk si aman posisi belakang itu adalah posisi yang paling banyak kena air.. -___-

nah mungkin itu aja permainan yang gw mainin kemarin. dan sumpah itu have fun banget. gw jadi bisa ngelupain rasa sakit gw, meskipun itu membuat gw bisa jantungan..

bye semuaa
blogger-emoticon.blogspot.com
Rysha Septi ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar