Rabu, 29 Juni 2011

IPS. I'm Coming~

hi all, gimana kabar kalian?? pasti baik dong. gue mau ngasih tahu satu hal fakta terbaru tentang gue...


sedih sih awalnya. kronologinya sih gini

setelah gue udah capek-capek belajar buat UAS sampai kayak gini -------------------> blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

gue udah berusaha buat masuk IPA. tapi ternyata, setelah pengambilan rapot, yang tertulis dibagian rapot paling AKHIR adalah..........



gue... gue... sebenarnya sempet shock banget. kalian tahu sendiri, gue lebih prefer ke IPA, dan kalian tahu sendiri gue kalau kalau belajar, misalnya sejarah, gue tidur banget. apalagi nanti kalau udah IPS, sejarah 3 jam, tidur gue nambah 3 jam deh -__-

awalnya gue sempet nangis loh blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com, tapi gue cerita sama kakak kelas gue yang kebetulan anak IPS. kata dia sih....
-anak IPS enak kali, tinggal ngerangkum, trus kerjaannya cuman ngisi LKS
-anak IPS kebanyakan bagus-bagus nilainya, soalnya materinya gak seribet IPA
-anak IPS kan bos nya IPA.

hmm, sebenarnya sih itu cukup menghibur. but... setelah gue denger itu gue jadi terima aja kalau gue anak IPS, well its fun you know hahaha

salam
@Rysha_Septi
blogger-emoticon.blogspot.com

2 komentar:

  1. so ? maksud lo apa ngepost kayak gini ?

    lo pikir IPS itu jelek gitu?
    bobrok lo!

    BalasHapus
  2. Halo Rysha, lagi cari2 image untuk salah satu postku, taunya nyasar ke blog kamu. Aku pinjem logonya ya Rysha, untuk represent salah satu tulisanku yg nyinggung anak IPS sedikiiiit. Thank you sebelumnya. Kalau keberatan kabarin aja yah, nanti kuturunin hihi.

    -Rumah Lor-

    BalasHapus