Jumat, 17 Juni 2011

welcome to Jakarta~ apa aja yang tidak mungkin, ada disini~

hi guys, gimana kabar kalian?? pasti baik selalu dong. gue hari ini pengin cerita tentang kehidupan yang ada di Jakarta. banyak loh pertanyaan-pertanyaan tentang Jakarta. malah ada yang nanya ngawur lagi. ok ini pertanyaan nya:
1. apa sih maskot nya Jakarta?
jawaban gue: monas, garuda, patung selamat datang, bundaran HI, bla..bla..bla..
aslinya: Elang bondol ternyata mamen. hahahahaha pantes aja di busway gambarnya elang bondol

2.kenapa sih Jakarta macet terus?
jawaban gue: komo lewat~
aslinya: karena kepadatan di Jakarta itu sangat lah padat. isinya orang-orang urban yang pengin cari kerja. tapi tahu deh udah dapet kerja apa belum.
3.kenapa Jakarta gak maju-maju??
jawaban gue: banyak korupsi kali..
aslinya: emang kenyataannya emang masih banyak tikus pemakan uang di sekeliling kita. trus ada lagi yang namanya persaingan tidak sehat, kecurangan, dll..


4. kenapa di Jakarta banyak tawuran??
Jawaban gue: hidih, bukan di Jakarta doang kalii
Aslinya: padahal, Jakarta udah HAMPIR bebas dari tawuran loh. baru hampir, karena kenyataannya masih ada beberapa.


wakakwka itu lah lika-liku Jakarta blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
im just say, welcome to Jakarta, nothing impossible in here..

byeee
blogger-emoticon.blogspot.com
@Rysha_Septi ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar