Sabtu, 11 Juni 2011

Penyakit Para Remaja Jaman sekarang

hi guys, gimana kabar kalian?? pasti lagi baik kan?? nah gue baru aja selesai dari kewajiban gue sebagai seorang murid SMA, yang itu UAS. semuanya selesaaaaaaaaaaaaaaaaaai tinggal tunggu hasilnya aja deh. hehehe.

well, dari judulnya ya, keliatannya pembahasan gue serius banget ya? hahahaha enggak kok kawan. ini tuh masih ringan, gak sampai harus dimasukin ke rumah sakit.

dan ini dia beberapa PENYAKIT PARA REMAJA JAMAN SEKARANG yang lagi booming-boomingnya.. check ki dot!

1. MALAS!


ini nih yang paling sering dialamin buat para pelajar, termaksud gue juga sih. hehehe cuman gue udah berusaha kok buat semangat biar semua hasil yang gue dapetin juga sesuai sama apa yang gue harapkan.
ini tips biar kamu gak jadi orang pemalas:
-jika saat belajar kamu ngantuk, coba kamu cuci muka dulu
-mengubah posisi di saat kamu belajar, mungkin duduk, atau nanti berdiri, tapi jangan tiduran ya! blogger-emoticon.blogspot.com
-menghirup udara segar dan melihat yang hijau-hijau jika sudah merasa malas blogger-emoticon.blogspot.com
-jika sudah mulai boring, boleh lah istirahat 5 menit untuk keliling daerah rumah ada dengerin musik sebentar blogger-emoticon.blogspot.com
-saat belajar, coba deh ditemenin sama teh atau capucinno, biar rasa capek nya hilang.

2.Galau~


galau yaaa... siapa sih yang gak pernah ngerasa galau. gue aja ngegalau gue jadwalin di malam minggu. hahahaha tapi emang gak boleh loh terlalu banyak galau, soalnya bisa membuat hari-hari mu makin suram. jadi mending kita happy-happy aja.
cara hilangin rasa galau:
-makan permen. kalau bisa permen rasa mint, soalnya rasa dan aromanya bisa mengendalikan saraf yang terhubung sama rasa perasaan kamu
-Beresin kamar. apa aja, bisa aja barang-barang si dia yang bikin lo galau, ada dll, dibuang aja itu kalau sudah gak berguna blogger-emoticon.blogspot.com.
-Dengerin Musik, tapi jangan yang rada mellow, entar malah makin galau lagi blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
-Bersantai sebentar yaa kira-kira 15 menit lah.blogger-emoticon.blogspot.com
-minum susu atau teh. karena katanya bisa membuat dirimu makin relaks.
-iseng nyoret-nyoret kertas. terserah lo mau coret apaan, mau gambar jelek kek, atau mau ngapain. terserah sampai hati lo jadi tenang.

3.Stres blogger-emoticon.blogspot.com



kalau sudah pusing nih, pasti bakal bikin kita stres. apalagi kalau kita ngerjain MATEMATIKA! liat soalnya aja udah gila kan. kecuali gue sih, kan udah biasa ngerjainnya. wkwkwkwblogger-emoticon.blogspot.com.
cara menghilangkan stres:
-lupakan masa lalu, itu malah membuat mu makin stres!
-berfikir lah positif. berfikirlah kalau semua masalah pasti selesai.
-selalu mengilat semboyan "BADAI PASTI BERLALU~" blogger-emoticon.blogspot.com

nah itu saja yang gue bisa kasih ke kalian semua. sebenarnya sih masih banyak, cuman kan yaa..masa gue kasih semua sih.. hahaha

so see you next time guys!
salam @Rysha_Septi

blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar