Sabtu, 29 Januari 2011

Air Mineral, minuman kita semua...

hi semuaaa, bagaimana kabar kalian? pasti baik dong. always forever ya. hehehe hari ini gw mau bahas tentang Air Mineral.

ada apa dengan air mineral? kenapa gak bahas jus atau makanan lagi seperti sebelumnya? hahaha habis kata temen-temen gw, kalau gw bahas makanan bikin mereka laper, jadi gw hari ini bahas yang simpel tapi pasti aja, yaitu air mineral.

air mineral adalah air yang mengandung mineral atau bahan-bahan larutan lainnya yang mengandung rasa atau memberi nilai-nilai terapi.


terus air mineral itu bersumber dari mata air yang berada di alam. kata iklan sih, mata air terbaik ada di pegunungan tertinggi gitu. blogger-emoticon.blogspot.com. lalu tubuh kita juga sangat membutuhkan air, karena 70% tubuh kita sangat membutuh kan air, jadi sangat dibutuh kan air mineral untuk memenuhi kebutuhan air dan mineral kita.

nah kali ini aku mau kasih tahu keuntungan air mineral di sekeliling kita. yaitu:
1.minuman untuk semua umur
gak kayak minuman lain yang kadang ada batasnya jika diminum melebihi dosis, kalau air mineral ini sangat dianjurkan di minum 18 gelas sehari, karena mencegah dehidrasi di akibatkan aktifitas kita yang selalu banyak.


Tips: bawa air sehari 1 liter saja. itu sudah mencukupi kebutuhan air kamu setiap hari. abis itu hemat juga kan, dari pada beli. hehehehe blogger-emoticon.blogspot.com

2.bahan dasarnya minuman dan makanan
betul sekali. kalau gak ada air mineral, mungkin lo gak bakal minum teh kesukaan lo atau makan sop ayam buatan mama mu. abis itu air mineral juga menggantikan mineral-mineral pada sayur yang sudah terbuang sedikit akibat proses pemasakan.

blogger-emoticon.blogspot.com


Tips: mineral yang terkandung dalam air mineral juga bisa terbuang karena proses pemasakan, jadi kalau seandainya makan, ditemani dengan air mineral yaa blogger-emoticon.blogspot.com.

3.menyehatkan kulit kita
kalau kulit kamu kering atau kusam, mungkin ini penyebabnya, kamu jarang minum air. karena kamu tahu sendiri kan kalau kelembapan kulit itu juga dari air, jadi sering-sering minum air ya biar kulit kamu sehat dan cerah.
Tips: jaman sekarang kan ada juga tuh produk kosmetik yang mengandung mineral. nah pilih saja yang sesuai dengan kulis cantik mu blogger-emoticon.blogspot.com.

4.mempelancar pencernaan.
ini nih yang paling utama, kadang gw nemuin temen-temen gw yang jarang minum kalau habis makan. padahal sistem ginjal sangat membutuhkan bantuan air mineral. jika tidak maka ginjal bakal kesulitan untuk memisahkan kandungan air dengan protein.
Tips: kalau mau makan, harus siapin air dulu disampingnya, biar gak lupa. hehe

nah sudah itu dulu ya pengetahuan gw tentang Air mineral. simpel sih, tapi ada manfaatnya kaaan. hehehe

so see you bye bye blogger-emoticon.blogspot.com
Rysha Septi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar