Rabu, 26 Januari 2011

Jangan bilaangg.......

kalian para pembaca baru belom tahu gw?? oh god, gw itu udah mendirikan blog ini selama setahun lebih tetapi belom ada yang tahu!! blogger-emoticon.blogspot.com suram banget ya hidup gww.. hiks blogger-emoticon.blogspot.com

nih yaa, nama asli gw itu sebenarnya Rysha Dwi Septerini, panggilan gw sih Rysha. tetapi karena gw sangat bercita-cita menjadi seorang penulis, so gw udah buat nama penulis gw namanya Rysha Septi.

terus-terus gw itu adalah orang ya doyan makan blogger-emoticon.blogspot.comapa aja yang gw makan mulai dari daging sampai sayuran. tetapi gw lebih doyan sama makanan Jepang dan Itali, soalnya cuman makanan itu yang bikin gw mau nambah lagi. tetapi bukannya berarti gw gak suka sama makanan sendiri yang makanan Indonesia.




terus gw itu lahir bulan 29 September. gw sih mau aja ngasih tahu tahun lahir gw, tapi katanya sih gak boleh. gw juga gak tahu kenapa gak boleh. --a

udah kan itu aja kan yang kalian mau tahu?? oh iya satu lagi. gw orangnya gak rempong kok, bawanya easy going aja. kalau ada masalah seribet pun, pasti sama gw diselesainya dengan cara santai, tetapi serius. gw itu punya cita-cita jadi GURU BESAR MATEMATIKA! hehe. langka kan cita-cita gw, jarang tuh anak seumuran gw punya cita-cita kayak gitu. hehe kalau penulis sih itu juga cita-cita gw. gw juga suka desainer, lebih ke fashion sih soalnya mata gw langsung jelih kalau liat baju-baju
blogger-emoticon.blogspot.com.

udah ya, segitu dulu postingan gw hari ini. mau komen juga boleh, kalau ada yang mau tahu gw lebih dalam lagi, bisa follow my twitter di @RyshaSepti atau add my facebook search Rysha Septi

so see you guys
Rysha Septi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar