Sabtu, 12 Februari 2011

Valentine Day....

hi guys gimana kabar kalian?? baik dong. oh iya bentar lagi valentine yaaa.. hahaha cie cie deh yang ngerayain. nah sekarang yang mau gw ceritain tentang VALENTINE. gw sebenarnya dalam agama gw gak ngerayain, tetapi karena cowok gw ngerayain, so kalau dikasih coklat alhamdulillah, kalau gak juga gak papa. hehehehe blogger-emoticon.blogspot.com.

gw mau ngasih tahu apa aja yang dilakukan sama pacar kamu kalau lagi valentine nan.. nih dia



1. nonton film romantis seru tuh.
kalau buat cowok sih gw yakin gak terlalu suka romantis, ok lah gw kasih saran kasih filmnya yang ada romantis, komedi, sama sedihnya.. mungkin valentine days itu keren.




2. tukeran kado yuk!
kasih sesuatu yang dia suka. kalau saran gw jangan coklat deh, bosen pastikan coklat mulu. suatu benda gitu yang bakal diinget pacar kamu. hehehe



3.makan bareng bisa kalii!
kalau buat orang yang udah berpenghasilan bawa aja pacar kamu ke tempat yang romantis (kalau bisa sih yang mahal). kalau buat kita-kita nih yang masih pelajar ajak aja makan bareng di cafe-cafe kecil yang murah, tetapi suasananya bagus.


4.kasih pengalaman yang berkesan
nah buat pacar kamu terkesan dengan kelakuan yang berbeda dari hari biasa. tapi inget, jangan yang jelek kelakuannya, sedikit romantis udah membuat pasangan kamu tersenyum terus sepanjang perjalanan

nah itu dia saran buat gw, mudah-mudahan bermanfaat ya saranya biar pacar kamu senang di hari valentine blogger-emoticon.blogspot.com.

byeeblogger-emoticon.blogspot.com

Rysha Septi ^^

1 komentar:

  1. Permisi, mau rekomen ni

    Peri Gigi Shop
    Cari boneka, souvenir, Fancy Stuff, Bantal Lucu, Barang Custom : MUG, TAS Ransel anak, HOTs MUG, Kaos, Pin, Gantungan Kunci, Mouse Pad .... semua ada di --------------------- > www.perigigishop.com

    Happy Hunting !

    BalasHapus