Minggu, 03 April 2011

Laki-laki dan Pria... hayooo mau pilih yang manaaa??

hi all, gimana kabar kalian?? pasti baik yak. mau posting lagi nih. yang terakhir kan gue baru posting perbedaan antara laki-laki dan perempuan, sekarang gue mau ngomongin perbedaan dari PRIA DAN LAKI-LAKI. ayo kita liat Promosian antara Pria dan Laki-laki

Pria: tahu lah buat 5 tahun kedepan dia harus kayak gimana
laki-laki: hmmm, bingung gue mau kayak gimana 5 tahun kedepan

Pria: kalau ada cewek sedih, gue tenangin deh
laki-laki: haaahh males gue liat cewek nangis.

Pria: bacaan gue bermanfaat kok.. hehe
laki-laki: gue kemarin habis baca komik doraemon

Pria: karir gue udah bagus sebelum usia 30 tahun
laki-laki: dosa gue makin banyak men sebelum usia 30 tahun

Pria: penghasilan udah cukup buat aku dan kamu. hehe
laki-laki: hmm kamu bayar sendiri ya, masih ada utang

Pria: aku bayarin ya
laki-laki: BSBS ya bayar sendiri-sendiri

Pria: say, mama lagi telpon, dia mau tahu kabar kamu gimana..
laki-laki: say, mama telpon, tar dulu ya *pergi ke kamar mandi*

Pria: Kita kalau putus, masih jadi temen kan?
laki-laki: kan kita udah putus, jadi gak ditelpon lagi gak papa ye

Pria: aku makin sayang deh
laki-laki: makin bosen nih

Pria: berfikir dewasa
laki-laki: aku masih suka main PS loh

Pria: berfikir dingin
laki-laki: APA LO CARI MASALAH SAMA GUE *nampol, mukul pakai cambuk*

Pria: aku masih harus banyak belajar nih
laki-laki: apa untung nya gue belajar Matematika kalau gue jadi gitaris?

Pria: pakai otak buat menyelesaikan masalah
laki-laki: pakai otot kalau menyelesaikan masalah

nah udah tahu kan bedanya. saran gue sih sebenarnya jangan milih pria banget, cuman tergantung selera lo aja deh. yang penting terima apa adanya, bukan karena ada apanya.

byee
blogger-emoticon.blogspot.com
@RyshaSepti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar