Sabtu, 02 April 2011

Just keep smiling even if you're sad


hi all, gimana kabar kalian?? pasti baik dong. hehehe oh iya gue mau cerita selama gue bulan Maret nih.. i think its a bad month because, im stop relationship with my boyfriends. huhuhuhu kenapa harus dibulan maret sih?? blogger-emoticon.blogspot.com

tetapi untungnya walau gue mengalami hal-hal yang sangat tidak gue harap kan, gue masih punya sahabat yang baik yang siap menghibur gue kapan aja dan dimana aja. well i love that.

dan gue harus tetap tersenyum walau gue punya masalah seberat apapun. jangan sampai semua orang tahu kalau gue lagi sedih ataupun menangis. blogger-emoticon.blogspot.com

dan kalian juga harus kayak gue, walaupun punya masalah seberat apa pun, kalian harus tetap tersenyum. ingat loh, kalau kamu menangis terus menerus semua sahabat kamu akan khawatir berat sama kamu. gak mau kan seperti itu.

nah gue hari ini mau kasih tips untuk tetap tersenyum walaupun sedang sedih.
1. harus kayak spongebob!
hahaha gue suka banget sama nih tokoh, bahkan gue koleksi semua barangnya *ups ketahuan*. tetapi benarkan kalau Spongebob ini orangnya walaupun udah dibenci sama tetangganya itu yang cumi-cumi gak jelas, tetapi dia tetap menganggap tetangganya itu sahabatnya.nah begitu juga dengan kalian, walau ada orang yang gak suka sama kita, kita harus tetap suka sama mereka, walaupun di dalam hati mu ada rasa sedih yang mendalam.

2.dengerin musik yang ngebit
sebenarnya gak ngebit juga, bisa juga yang rockrock metalmetal tuh juga boleh, tetapi dengan lagu RnB dan Rap gitu mungkin saja hari mu lebih berwarna

3. lakukan aktifitas yang membuat mu senang

4. kalau ingin emosi, tahan dengan cara tarik nafas lalu keluarkan dengan pelan-pelan

nah itu dia saran yang gue kasih ke kalian semua. semoga berguna

byeee
blogger-emoticon.blogspot.com
@RyshaSepti :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar