Senin, 18 April 2011

what im feeling about my life?

AMAZING! semua yang ada didunia ini, sangat lah berharga buat gue. bahkan orang lain saja, itu juga penting buat gue. karena cuman mereka yang bisa menilai gue lebih akurat daripada diri gue sendiri.

tetapi, ada tetapinya, adakalanya orang cuman liat dari LUARNYA AJA, atau hanya SEMENIT AJA, dan itu yang paling gue gak suka dari sifat kebanyakan manusia blogger-emoticon.blogspot.com.

like me, mereka hanya liat dari luar gue nya aja, ada yang bilang gue bacot lah, ada yang bilang gue sombong lah, ada yang bilang gue caper lah, padahal aslinya? idih, jadi famous aja gue males. ok sih famous, tapi bukan karena SENSASI ya! tapi karena prestasi gue. itu gue pasti bangga banget, karena bisa menjadi contoh yang baik untuk orang lain.

ok kalau dari atas, pasti kalian ngira gue ini orangnya keras kepala ya? enggak kok tenang aja. gue orang yang kritis, dan gue juga terima kok kritikan orang. tetapi gue juga milih-milih siapa yang kritik gue atau enggak. biasanya orang yang kayak diatas tuh yang gue diskripsiin, tuh gue gak denger, soalnya mereka itu cuman ngejelekin gue di dunia maya atau jejaring sosial gitu. yaa bisa dibilang pengecut lah soalnya cuman berani di twitter atau di Facebook, gak berani di depan gue. its ok lah gak berani di depan gue, tapi bisa kan sms gue gitu, telpon gue gitu, nge DM atau messages gue. gue kan panas banget sama orang yang pengecut.

gue ituu, paling cuman dengerin orang-orang yang sudah kenal gue luar dalam, kayak sahabat gue ( netta, febri, erni, dll banyak dah) dan guru gue (yang pastinya emang udah kenal gue ya) dan of course sama keluarga gue, mereka sepertinya orang yang pastinya sayang sama gue dan cuman mereka yang berani ngekritik gue di depan gue.

so, kalau lo kayak gue, cuman satu saran gue, harus dewasa. karena dengan kedewasaan lo, lo bisa menyaring semua penilaian orang tentang lo, dan kalau ada yang ngejelekin lo, ok lah pasti sedih, tapi lo harus tegar dan sabar sama semua omongan jelek itu, dan pastinya, tegas sama hidup lo, jangan cuman satu kritikan lo down, tapi lo harus bisa mengatur sikap lo agar tidak merugikan lo dan orang lain.

jadi gue akhiri artikel tentang gue

byeee
blogger-emoticon.blogspot.com
Rysha Septi ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar