Jumat, 28 Mei 2010

Kak Rusfian Karim-my second brother

hi guys.. gimana kabar kalian? pasti baik dong.. hari ini gw mau menceritakan seseorang yang baiiiikk banget sama gw. namanya kak Rusfian Karim alias kak ian karim. gw sih manggilnya kak Ian.

gw kenal dia semenjak gw dengerin MD radio. gw pertama kali kenal dia waktu dia siaran SEXOPHONE.. gak usah tanya lah itu acara apa.. dari depannya kau sudah tau.. sumpah... dia tuh lucu banget.. suaranya dia tuh bisa berubah menjadi apa saja... bisa saja lekong lah... apa lah.. pokoknya lucu lah.

well, ada beberapa alasan gw suka sama dia. dan ini alasannya:
1. di saat gw sedih.. dia bisa bikin gw ketawa
pertama kali gw denger SEXOPHONE.. di saat itu gw lagi sakit hati banget.. soalnya pada saat itu cinta gw bertepuk sebelah tangan, so dari tadi gw nangis banget.. karena gw paling males nonton TV.. jadi, karena temen gw kata ada radio bagus.. namanya MD radio... karena kebetulan gw baru dengernya senin malem, jadi untuk yang pertama kali nya gw denger SEXOPHONE. well, awalnya gw udah ngira ini adalah acara sex-education gitu.. tapi ke tengah-tengah, nih para penyiarnya, terutama kak Ian itu tuh bercandaaaa teruss.. gw sampai ngakak.. ok lah mereka agak gak serius bawainnya, tapi itu yang gw suka dari mereka dan kak Ian.. dan entah kenapa, kalau gw lagi stress atau sedih, cuman denger Kak Ian dkk, maka gw bisa tersenyum kembali.

2. dia low profil
dia itu low profil banget.. gw itu kan sering banget request atau ikutan topik di setiap acaranya dia. gw juga follow twitternya dia. well, awalnya memang susah untuk memintanya untuk ngefollowback gw, tapi gak papa lah.. gw tetap bersabar. dan kesabaran gw ada hasilnya... akhirnya dia follow gw. gw seneeeng banget.. semenajk di follow, gw selalu RT in terus tweets nya.. dan gw juga add MSN nya dia. dia approve MSN gw. dan semenjak itu gw jadi sering chat sama dia.

3. setia abis.
gw tahu dia udah punya pacar.. pacarnya cantik deh.. anak 103. gw gak bisa memberi tahu namanya siapa.. takutnya dia marah.. dan siapa yang sangkah, kak Ian tuh setiaaaa banget. waktu gw denger SW kapan gitu. dia kan siarannya sama Rizky Qnoze. si kak Qnoze pernah nyumpahin gitu kalau kak Ian gak akan dapet cewek lagi. lo tau gak apa yang di katakan kak Ian, " ya emang gw gak akan punya cewek lagi, orang gw akan nikahin cewek gw yang sekarang". ouh my god.. gw aja yang bukan pacarnya tuh kayak nya gimana gitu.. apa lagi ceweknya yang denger.. mungkin udah jejingkrakan kayak anak chers ( eh emang pacarnya anak chers sih. hehe)

4. trus... dia anggap gw adik.. hihi
dia emang punya adik banyaaaak banget, dari yang kandung sampai yang angkat. dan gw termaksud yang angkat. dia sih awalnya.. ah gak usah menceritakan kenapa dia anggap gw adik. yang menting katanya gw itu baik banget sama dia.. selalu meRT tweet nya dan sms ke acaranya dia. ya ampun, gimana gw gak seneng coba.. gw itu udah jadi karimpongs ( fans club nya kak Ian ) semenjak denger MD. yah.. jadi gw seneng-seneng aja

nah mungkin cuman itu alasan kenapa gw suka and sayaaaaang banget sama kak Ian. gw udah anggap dia kayak kakak gw sendiri.. dia baik banget sama gw. setiap kali gw sedih, cuman dia yang bisa bikin gw ketawa lagi ( alasan pertama kenapa gw suka sama kak Ian).. dan dia juga baik banget mau gw ajak chat. well gw tahu acaranya dia yang RELAXATION itu backsound nya apa.. judulnya show me love.. haha iya gw nulis tentang kak Ian sambil dengerin lagu ini.

udah yah guys, cuman ini yang mau gw ceritain sama kalian semua. so good bye.. see you next time..

salam
Rysha Septi ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar