Sabtu, 22 Mei 2010

menangis itu....

hi guys, gw mau cerita nih tentang apa yang terjadi tadi malam.. gw nangis berat banget...



gw gak tau kenapa gw tiba-tiba nangis.. tapi mungkin karena banyak banget masalah yang menimpa gw selama ini.. masalah ini gak pernah gw selesain.. malah gw pendam sendiri. yah, gw memang paling gak bisa menceitakan masalah kepada orang lain, karena takut masalahnya malah menyebar ke semua orang. ternyata memang benar.. gw memang suka memendam masalah sendiri..

trus, gw ingin sekali menceritakan semua masalah gw ke seseorang. tetapi orang yang sedang gw butuhin sedang sibuk dan gak bisa di ganggu gugat. emang dia adalah seorang yang sangat sibuk.. dan ngertiin itu.. lagi pula kami juga baru kenal. dia punya hak untuk menolak..

hanya saja gw langsung menangis setelah tahu bahwa gak ada orang buat gw curhatin.. di hati gw udah berat banget.. gak bisa di tampung lagi. semua terbuang dengan tangisan gw yang tidak terlalu meledak, tapi menusuk hati. gw menangis terus menerus. tetapi lama-lama cape juga. ya sudah, gw lanjutkan dengan mendengarkan lagu di MP3 HP gw.

pertama gw putar lagu taylor swift yang white horse


lirik lagu white horse...

tetapi setelah gw perhatiin lirik nya, gw baru sadar, kalau lagu ini mengingatkan gw akan cinta gw yang gak tersampaikan.. dan lagu ini mengingatkan kalau di dunia ini gak ada yang sempurna seperti putri-putri yang ada di cerita dongeng. tidak semua cerita akan berujung seperti cinderella dan pangeranya yang akan bahagia. dan setelah mendengarkan lagu ini, gw menangis kembali..

lucu juga ya.. menangis itu bersambung.. tapi gw berhenti sejenak dari tangisan gw dan mendengarkan lagu lagi. gw pun memutar kan lagu MYMP yang only reminds me of you.

dan ternyata liriknya lagi.. akhhhh bikin gw nangis.. intinya sama kayak lagu white horse.. hanya saja ini yang ini masih mengharapkan..

gw menangis semalaman.. sampai jam 12 malam.. gw pun tertidur dengan lelap.

pagi-paginya, gw bangun dengan mata sembap dan merah.. ouhh sangat jelek.. gw sampai mengusap muka ku dengan air sampai 5 menit.. tapi mau gimana lagi.. mata ku sudah merah banget..

udah ya.. cuman itu yang mau gw ceritain.. mudah-mudahan ada cerita lagi yang bisa gw share besok.. ok bye-bye

Rysha Septi ^_^'

2 komentar:

  1. rysha cerita sama gw ajaaaa.. :( (naula)

    BalasHapus
  2. haha, thank's banget akan kesetian lo buat jadi sohib gw naul.. tapi.. susah naul buat terbuka sama orang lain...

    BalasHapus