Minggu, 23 Mei 2010

Looklet baru

hi guys.. gimana kabar mu hari ini? pasti sangat menyenangkan bukan. ouh iya gw punya aktivitas baru buat dunia maya. dan ini sangat berguna buat lo yang suka banget dengan style-style terbaru.. lo buka aja www.looklet.com

di sini elo bisa menge mix n max sin baju buat model yang kita ,bisa pilih sesuka hati. gw baru aja jadi member. dan setelah memainkannya.. wau sangat seru.. gw udah membuat 7 look dan kelihatannya lumayan banyak yang suka.. yah walaupun paling banyak yang suka cuman 10. tapi setidaknya itu awal yang baik bukan..


model yang pertama kali gw buat...

nah yang di atas ini adalah look yang pertama kali gw buat.. dan tanggapannya lumayan bagus.. ada 10 orang yang suka dan look inilah yang paling banyak di suka.. dengan gaya yang sedikit retro.. luamayan lah buat bernostalgia



dan yang di atas ini adalah look yang banyak di suka setelah look yang pertama tadi.. gw sih belom pernah punya baju yang bermotif animal print, hanya saja gw tau apa yang harus di lakukan agar pemakaian baju ini tidak terlalu mencolok.

well dan masih banyak lagi look-look lain nya.. jadi kalau mau liat, klik aja http://looklet.com/user/425110 dan like in ya... jangan lupa di komentar... ok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar