Rabu, 26 Mei 2010

sekarangkan jamannya siti nurhaliza, bukan siti nurbaya....

hi guys, gimana kabar mu hari ini? pasti sangat menyenangkan bukan... gw hari ini mau cerita tentang perjodohan..

kaget kan denger topiknya, kata orang jaman sekarang udah gak ada yang namanya jodoh-jodohan. tapi siapa sangka, gw denger di radio kesayangan gw ( apa lagi kalau bukan MD radio.. hehe) kalau ada seorang perempuan yang mau dijodohin oleh orang yang usianya 15 TAHUN LEBIH TUA!!

coba kau bayangin.. itu kan udah kakek-kakek banget.. eh gak juga ding.. setidaknya udah om buat kita. dan setelah gw denger nih anak gak setujuh sama orang tuanya yang sudah merencanakan ini semua... sampai-sampai, nih anak udah seminggu gak ketemu nyokap nya.. dia di kamar.. terus. kalau dia mau keluar, dia sms dulu sama adek nya,' dek mama udah pergi belom?'

well kalau soal perjodohan, ada satu kalimat yang lewat di kepala gw, HELLO...... HARI GINI MASIH PERJODOHAN, SEKARANG KAN ZAMANNYA SITI NURHALIZA BUKAN ZAMAN SITI NURBAYA.!!!!. iya kan.. siapa sih yang mau di jodohin.. kan kita bisa nyari jodoh kita sendiri..

rasanya pada saat itu, mau deh sms ke MD nya,' ehhhhhhh, lawan aja tuh nyokap lo yang sableng', tapi gw harus berfikir dengan dingin juga dong. jadi gw smsnya kayak gini,' mendingan lo ngomong baik-baik sama nyokap lo, tapi kalau nyokap lo masih keras kepala, lo minta bantuan deh sama sodara terdekat lo'. cuman itu saran gw..

setelah topik-menopik, akhirnya si Archan 'sang provokator', yang jadi motifator kita di MD radio, kasih saran.. gak kasih saran sih, lebih tepat merangkum semua saran-saran dari para pendengar. katanya sarannya:
1. ngomong baik-baik sama nyokap lo..
2. minta bantuan sodara lo atau minta dukungan lah
3. ngomong langsung sama orang yang mau dijodohin sama lo.. kan langsung clear tuh.

nah, kalau kalian punya masalah yang sesableng ini,dan gak mau di jodohin, mending ikutin cara yang di atas.. mudah-mudahan bisa selesai dengan akhir yang baik.

well, udah dulu ya.. cuman itu cerita yang gw mau ceritain ke kalian semua.. bye-bye, see you next time

salam
Rysha Septi ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar