Jumat, 21 Mei 2010

penyayang... tetapi paling susah untuk mengatakan perasaan..

hi blogger's... gimana kabar mu hari ini? pasti sangat menyenangkan bukan.. gw tadi habis pemotretan BT alias buku tahunan. hihi, akhirnya gw udah jadi calon murid SMA juga. well tadi lama juga lo pemotretannya.. tapii.. bukan ini yang mau gw ceritain..

tadi saat istirahat, gw duduk-duduk sambil ngelamun gitu.. well, gw sebenarnya gak ngelamun, cuman lagi mikir aja ( sama aja ya? hehe). tiba-tiba gw dikagetin sama pak wandi.. guru BK gw. katanya sih, beliau itu orang yang bisa baca pikiran dan bisa baca sifat orang dari wajah seseorang.. nah, di sini lah inti ceritanya..

saat gw bengong, pak wandi tuh kayak nngusap-ngusap udara yang ada di depan muka gw, trus habis itu dia ngomong.." kamu itu orangnya suka sekali memendam perasaan dan masalah sendiri, paling susah untuk minta bantuan orang lain, ingin menyelesaikannya sendiri.." waduh, gw yang saat itu sedang males-malesan langsung bermuka serius.. hah yang bener?

"trus, kalau dari mata, kamu itu kelihatannya orang yan pendendam, walaupun kamu bukan orang yang suka melakukan dendam, tapi niat nya sudah ada di hati kamu", lanjut pak wandi.. aku hanya diem saja.. sampai pak wandi berkata " tapi, semua cowok pasti sangat beruntung mendapatkan kamu, karena kamu orangnya penyayang, dan perhatian." wah yang bener pak?? tapi kenapa gw sampai saat ini belom dapat cowok?

jawaban gw yang tadi ternyata terjawab juga "karena sikap mu itu tertutup dengan sifat yang sangat susah untuk menyampaikan perasaanmu"..

apa benar aku ini penyayang? emang sih, gw kalau udah dapet cowok yang menurut gw itu cocok buat gw, gw akan mempertahankannya... dan pasti setia banget sama dia.. tapi tentang pendendam.. hmm mungkin ada juga.. soalnya kalau gw dapet cowok yang jelek, jangan harap gw akan mempertahankannya.. paling seminggu gw udah putusin. hehe

trus.. soal perhatian,mungkin iya.. gw emang suka perhatian sama orang.. apa lagi sama temen dan sahabat gw.. gw rela berkorban deh buat mereka.. asalkan mereka baik sama gw, gw pasti akan baik sama mereka..

tapi soal memendam perasaan.. hmm mungkin karena ini juga kenapa sampai saat ini gw mempunyai teman dikit, karena gw gak terlalu tertutup, hanya orang yang sangat terpecaya saja yang bisa gw ceritain.. tapi sampai saat ini, gw belum pernah menemukannya.. gw aja gak pernah curhat sama nyokap gw..

ok deh.. cuman itu yang mau gw ceritain.. besok mudah-mudahan ada cerita lagi ok.. byee..

salam Rysha Septi ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar