Senin, 24 Mei 2010

lagu terbagus buat gw...

hi guys, bagaimana kabar kalian hari ini? pasti sangat menyenangkan bukan.. gw hari ini mau menceritakan tentang lagu-lagu yang paling bagus buat gw..

1. your guardian angel-the red jump suit apparatus

ini lagu pertama kali gw denger di radio kesayangan gw. MD radio Jakarta.. haha padahal gw baru denger radio ini 2 bulan yang lalu.. tapi gw udah suka aja.. well kembali ke lagunya. kalau dari judul, udah kita tahu pasti tentang malaikat penjaga dong. nah begitu juga liriknya.. liriknya sih menceritakan tentang seseorang yang ingin melindungi orang yang disayangnya.. gw suka banget lagu ini. soalnya dari melodi awalnya tuh udah bikin gw seneng aja.. coba kalau ada cowok yang nyanyiin lagu ini. pasti seneng banget..

2. white horse-Taylor Swift

lagu ini gw juga denger pertama kali di MD. hehe lagu ini mengingatkan gw banget akan cerita asmara gw.. ( beh tumben kata-kata gw) soalnya memang selama ini akhir-akhirnya tidak bagus.. dan setelah gw denger lagu ini, gw jadi sadar kalau gw bukan putri yang selalu bahagia di dunia dongeng. gw hanya manusia biasa yang ada di dunia nyata. kita memang di dunia banyak cobaan. ada yang berakhir baik dan ada juga yang buruk.. jadi kalau gw lagi sakit hati, gw denger aja lagu ini.. ( tapi bikin gw nangis.. lo pernah baca postingan gw yang tentang 'menangis itu...' kan?)

3. sexi bicth-David Guetta feat. Akon

ok deh.. kalau ini mah lagunya cocok nya buat clubbingan aja.. jadi lebih baik.. buat yang 17 tahun ke atas saja lah.. ( lah gw baru 15 tahun.. hehe)

4. endah n rhesa-when you love someone

hihi lagu ini sangat cocok untuk orang yang sangat mengharapakan cinta seseorang, tetapi gak kesampaian... bukannya gak kesampaian sih tepatnya, tapi belom aja.. soalnya orang nya masih berusaha.. dan gw pernah denger lagu ini.. dan bagus banget. gw suka permainan gitar nya..

5. christian bautista- since i found you

well, gw belom mengerti tentang jalan lirik nya... tapi kayak tentang beruntungnya orang karena telah menemukan orang yang sangat di cintainya.. gw suka lagu ini soalnya yang nyanyi christian bautista, penyanyi favorit gw.. dia tuh udah ganteng suaranya merdu banget lagi.. hehe

well ini adalah lirik lagu your guardian angel dari the red jump suit apparatus. dan untuk saat ini, lagu ini yang paling gw suka..

YOUR GUARDIAN ANGEL

When I see your smile
Tears run down my face
I can't replace
And now that I'm strong
I have figured out
How this world turns cold
and it breaks through my soul
And I know I'll find
deep inside me
I can be the one

I will never let you fall(let you fall)
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all(though it all)
Even if saving you sends me to heaven

It's okay. It's okay. It's okay.
Seasons are changing
And waves are crashing
And stars are falling all for us
Days grow longer and nights grow shorter
I can show you I'll be the one

I will never let you fall (let you fall)
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all (through it all)
Even if saving you sends me to heaven

Cuz you're my, you're my, my, my true love, my whole heart
Please don't throw that away
Cuz I'm here for you
Please don't walk away and
Please tell me you'll stay, stay

Use me as you will
Pull my strings just for a thrill
And I know I'll be okay
Though my skies are turning gray

I will never let you fall
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven
[to fade]

udah yah.. gw telah selesai menceritakan lagu-lagu kesukaan gw.. jadi gw sekarang mau mengistirahatkan tangan gw yang telah capek mengetik-ngetik bloh. byee

salam
RyshaSepti ^_^

1 komentar: